Spiga

Victoria Emoh Dihamili Beckham


Los Angeles-Punya tiga anak rupanya belum cukup untuk pesepakbola David Beckham. Sayangnya keinginan Beckham menambah anak itu tak dikabulkan istrinya, Victoria.

Penolakan tersebut dilakukan personel Spice Girls itu bukan tanpa sebab. Karena tinggal di dua negara yang berbeda lah Victoria ogah dihamili lagi suaminya itu.

Sekadar informasi saat ini, Victoria bersama tiga anaknya tinggal di Los Angeles. Sedangkan Beckham ada di Italia karena ia kini tengah dipinjamkan klubnya LA Galaxy pada klub AC Milan.

''Victoria merasa saat ini bukan waktu yang tepat, apalagi keberadaan Beckham di LA Galaxy tidak jelas,'' ujarnya, seperti dikutip dari Daily Mail, Rabu (11/3/2009).

Bagi Victoria yang terpenting saat ini adalah menentukan dulu tempat tinggal tetap untuk keluarga. Tapi dalam pandangannya, Los Angeles lah tempat yang cocok karena tiga anak mereka sudah bisa beradaptasi. Karir Victoria di bidang fashion juga kini semakin berkembang.

''Penolakan itu membuat David kecewa. Apalagi ia menganggap saat ini hidupnya sudah di jalur yang benar,'' jelas sumber lagi.

0 komentar: