Spiga

Terapi Payudara Chantelle untuk Defoe


London-Tottenham Hotspur berjuang menghindari zona degradasi, sementara strikernya, Jermain Defoe berusaha keras memijakkan kakinya ke tanah, setelah dibekap cedera patah jari kaki dengan terapi payudara ala Chantelle Houghton.

Defoe, sepertinya tidak berpikir jika Spurs tengah berusaha keras menjauh dari zona merah Liga Primer. Mantan striker Portsmouth ini asyik melototi payudara Chantelle yang baru saja menjalani operasi pembesaran di sebuah pantai Dubai.

Chantelle, bintang The Big Brother ini baru saja menjalani operasi pembesar payudaranya dari 32B menjadi 32DD. Seakan ingin membuat striker senilai 15 juta pound ini terkesan dengan keindahan gunung kembarnya.

Salah satu pengunjung di pantai Dubai tersebut mengatakan: “Chantelle terlihat luar biasa seksinya dengan bikini hitamnya dan Jermain sudah pasti memperhatikannya. Dia tidak bisa melepaskan pandangan matanya dari payudara Chantelle. Ketika Chantelle kembali ke bangkunya, Jermain enggan melepaskan tangannya dari tubuh Chantelle.”

Pengunjung tersebut menambahkan, Chantelle mulai menciumi Defoe tanpa perasaan berdosa di depan orang banyak.

Chantelle yang kini berusia 25 tahun sempat menikah dengan laki-laki asli kelahiran Preston setahun lalu, dan berusaha menyakinkan jika dirinya sepenuhnya milik Jermain.

1 komentar:

  frizzy2008

16 Maret 2009 pukul 23.17

Memang luar biasa sob.
Thanks for sharing...

Cheers, frizzy.