Spiga

Kaki Kanan Beckham Cedera


Milan - Kabar gembira soal masa depan David Beckham baru saja didapat AC Milan, kini malah muncul kabar mengkhawatirkan soal sang bintang asal Inggris tersebut. Beckham didera cedera.

Milan tengah berbahagia karena telah bersepakat dalam "berbagi" Beckham, di mana perjanjian itu salah satunya akan bikin mantan kapten timnas Inggris itu tetap di San Siro sampai akhir musim nanti.

Akan tetapi, kegembiraan ini tak berlangsung lama dan kini telah berganti rasa cemas. Dalam sesi latihan tim, Selasa (10/3/2009) waktu setempat, kaki Beckham terkilir dan tak bisa melanjutkan latihan.

Belum diketahui berapa lama dia akan absen akibat cederanya tersebut, meski kondisinya disebut-sebut meragukan untuk bisa tampil membela Milan lawan Siena di akhir pekan.

"Dalam sesi latihan haru ini, David Beckham mengalami cedera pada pergelangan kaki kanannya. Dalam beberapa hari ke depan, kondisinya akan dievaluasi," terang situs resmi Milan.

Beckham belakangan sudah jadi langganan pengisi tim starting eleven Milan. Dia juga sudah mengemas dua gol dan sepasang assist.

0 komentar: