Spiga

Milan Ditinggal Antonini dan Abbiati

Milan - Kemenangan atas Parma harus dibayar AC Milan dengan dua pemainnya yang cedera. Luca Antonini dan Christian Abbiati akan menepi karena mengalami masalah dengan kebugarannya.

Milan sempat naik ke puncak klasemen Liga Italia menyusul kemenangan 1-0 yang didapat atas Parma. Dalam laga tersebut Antonini harus menyudahi pertandingan sebelum peluit panjang dihentikan setelah mengalami cedera.

Diberitakan Football Italia, hidung pesepakbola 28 tahun itu patah setelah tanpa sengaja terkena lengan pemain lawan.

"Yang terpenting adalah mendapatkan poin. Hidung saya akan kembali ke tempatnya. Senin nanti saya akan menemui spesialis dan memutuskan apakah akan menjalani operasi. Sekarang setidaknya kami punya jeda internasional untuk memulihkan kondisi dan bekerja memperbaiki permainan," sahut Antonini.

Sementara untuk Abbiati, dia mengalami masalah pada otot kaki kanannya. Saat menyudahi laga kontra Parma, dia sesungguhnya terlihat baik. Namun situs resmi Milan mengabarkan kalau kiper yang sempat dipinjamkan ke Torino, Juventus dan Atletico Madriditu perlu mendapat perawatan.

"Besok siang dia akan menjalani tes bersama seorang spesialis," demikian pernyataan resmi Diavolo Rosso.

Kehilangan Abbiati mungkin tak akan terlalu dirasakan Milan karena mereka masih bisa mengandalkan kiper keduanya Marco Amelia. Toh Milan baru akan kembali bertanding pada 16 Oktober mendatang saata menjamu Chievo Verona.

0 komentar: